Pengaruh Karakteristik Marketing Syariah terhadap Keputusan menjadi Nasabah BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan
Abstract
Downloads
References
Departemen Agama RI, Al-Quran dan Terjemahannya Juz 1-Juz30. Surabaya: CV. Pustaka Agung Harapan, 2006.
Diana, Ilfi Nur. Hadis-Hadis Ekonomi. Malang: UIN Maliki Press, 2012.
Djakfar, Muhammad. Etika Bisnis Islami; Tataran Teoritis dan Praktis. Malang: Malang UIN Press, 2008.
Engel, James F; Roger D. Blackwell; Paul W. Miniard. Perilaku Konsumen. Jakarata: Binarupa Aksara,1994.
Hasan, Ali. Marketing Bank Syariah. Bogor: Ghalia Indonesia, 2010. Jusmaliani. Bisnis Berbasis Syariah. Jakarta: Bumi Aksara, 2008.
http://www.jurnal-sdm.blogspot.com/2009/06/faktor-faktor-yang- mempengaruhi.html,
Karim, Adiwarman A. Ekonomi Mikro Islami. Jakarta: PT Raja Grafindo, 2007.
Kartajaya, Hermawan dan Muhammad Syakir Sula. Syariah Marketing. Bandung: PT. Mizan Pustaka, 2006
Kotler, Philips dan Gary Amstrong. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga, 2001.
Muhammad dan Faiz Almath. 1100 Haduts Terpilih Sinar Ajaran Muhammad. Jakarta: Gema Insani Press, 1991.
Palupi, Neni Dyah Ayu. “Analisis Pengaruh Bagi Hasil, Tangibles dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Unit Pelayanan Syariah (UPS) Madiun”. Skripsi, STAIN Ponorogo, Ponorogo: 2010.
Purwanto, Yadi. Etika Profesi Psikologi Profetik Perspektif Islami. Bandung: PT Refika Aditama, 2007.
Riyanto Al Arif, M. Nur. Dasar-Dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta, 2010.
Suyanto, M. Marketing Strategy Top Brand Indonesia. Yogyakarta: ANDI, 2007.
Wigawati, Sri Perilaku Konsumen Perspektif Ekonomi Islam, vol. 01 No. 01 Juni 2011
Yuliawan, Eko. “Pengaruh Pengetahuan Konsumen Mengenai Perbankan Syariah Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada PT. Bank Syariah Cabang Bandung.” Wira Ekonomi Mikroskil, vol. 1, No. 01, April 2011.
The journal operates an Open Access policy under a Creative Commons Non-Commercial Share-Alike license. All articles published Open Access will be immediately and permanently free for everyone to read and download.
• Creative Commons Attribution-NonCommercial (CC-BY-NC)
Iqtishadia: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by http://ejournal.iainmadura.ac.id/index.php/iqtishadia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.iainmadura.ac.id.