Strategi Diferensiasi dan Positioning dalam Memotivasi Nasabah Menabung pada Tabungan Barokah di BPRS Bhakti Sumekar Cabang Pamekasan
Abstract
Downloads
References
Brosur Edaran Bank Syariah Mandiri.
Brosur Tabungan Barokah BPRS Bhakti Sumekar.
http://www.bhaktisumekar.co.id/index.php/2011-10-27-03-42-24/2011-10-20-05-57-04/tabungan-barokah, diakses tanggal 14 November 2014.
http://www.bhaktisumekar.co.id/index.php/beranda-keraton-kiri/tentangbprsbs/raih-penghargaan-nasional, diakses tanggal 13 September 2014.
http://www.bprs-spm.com/2013/06/tabungan-wadiah-multiguna.html, diakses tanggal 03 November 2014.
http://www.brisyariah.co.id/?q=tabungan-brisyariah, diakses tanggal 4 November 2014.
http://www.ojk.go.id/statistik-perbankan-syariah-agustus-2014, diakses tanggal 10 November 2014.
Kartajaya, Hermawan dan Muhammad Syakir Sula. Syariah Marketing. Bandung: PT. Mizan Pustaka, 2006.
Kartajaya, Hermawan. Hermawan Kartajaya on Positioning. Bandung: PT. Mizan Pustaka, 2004.
Purwanto, Iwan. Manajemen Strategi. Bandung: CV. Yrama Widya, 2006.
Riduwan dan Sunarto. Pengantar Statistika untuk Penelitian: Pendidikan, Sosial, Ekonomi dan Bisnis. Bandung: Alfabeta, 2013.
Wiroso. Akuntansi Transaksi Syariah. Jakarta: IAI, 2011.
The journal operates an Open Access policy under a Creative Commons Non-Commercial Share-Alike license. All articles published Open Access will be immediately and permanently free for everyone to read and download.
• Creative Commons Attribution-NonCommercial (CC-BY-NC)
Iqtishadia: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by http://ejournal.iainmadura.ac.id/index.php/iqtishadia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.iainmadura.ac.id.