Dimensi Carter dalam Peningkatan Kualitas Layanan BPRS Bhakti Sumekar Sumenep
Abstract
Downloads
References
Astuti Septin Puji, Wiwik Wilasari, Datien Eriska Utami. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Bank Syariah Penelitian dengan Fuzzy Servqual dan Dimensi CARTER. Jurnal Manajemen Bisnis Vol. 2 No. 1 April-Juni 2009
Efferin, Sujoko. Metode Penelitian Untuk Akuntansi. Malang: Bayumedia Publishing, 2004
Gunawan, Imam. Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Praktek. Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2014
Ghony, Djunadi. Almansur Fauzan. Metode Penelitian Kualitatif. Jogjakarta: AR-Ruzz Media, 2014
Hasan, Ali. Marketing Bank Syariah. Bogor: Ghalia Indonesia, 2010
http://jurnal-sdm.blogspot.co.id/2009/08/konsep-strategi-definisi-perumusan.html (diakses tanggal 20 November 2015)
Irawan, Swastha Basu. Menejemen Pemasaran Modern.Yogyakarta: Liberty Yogyakarta, 2002
Ismail, Perbankan Syariah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2014
Kasmir. Pemasaran bank. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2010
Kasiram, Moh. Metodologi Penelitian Kuantitatif-Kualitatif. Malang: UIN-Maliki Press, 2010
Leksono, Sonny. Penelitian Kualitatif Ilmu Ekonomi dari Metodologi ke Metode. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2013
Moloeng, Lexy, J. Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: PT. Remaja Prosdakarya, 2007
Mujahidin, Akhmad, Ekonomi Islam, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2007
Othman, Abdul Qawi, Lynn Owen. Adopting and Measuring Customer Service Quality (SQ) in Islamic Banks: A Case Study in Kuwait Finance House. International Journal of Islamic Financial Services Vol. 3 No. 1.
Purwanto. Marketing Strategic. platinum, 2012
Prastowo, Andi. Metode Penelitian Kualitatif: dalam perspektif Rancangan Penelitian. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media, 2012.
Rianto, M. Nur. Dasar-dasar Pemasaran Bank Syariah. Bandung: Alfabeta, 2010
Suryani, Hendriyadi, Metode Riset Kuantitatif. Jakarta: Prenada Media Group, 2015
Sugiyono, Metode penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta, 2009
___________, Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung, Alfabeta, 2011
Sarwono, Jonathan. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2006
Supriyono, Maryanto. Buku Pintar Perbankan. Yogyakarta: C.V Andi Offset, 2011
Umar, Husein. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2013
Wijaya, Tony. Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta Barat: PT. Indeks, 2011
Wahyuningsih, Tingkat Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER (Studi pada BPD DIY Syariah. Skripsi disajikan dalam ujian akhir sarjana Strata 1 (S-1), Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta, 21 Oktober 2014
The journal operates an Open Access policy under a Creative Commons Non-Commercial Share-Alike license. All articles published Open Access will be immediately and permanently free for everyone to read and download.
• Creative Commons Attribution-NonCommercial (CC-BY-NC)
Iqtishadia: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by http://ejournal.iainmadura.ac.id/index.php/iqtishadia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.iainmadura.ac.id.