Pengaruh Digital Marketing System, Terhadap Daya Saing Penjualan Susu Kambing Etawa
Abstract
Downloads
References
A.Qodri Azizy, Cara Kaya Dan Menuai Surga ,edisi Revisi (Cetakan III) Jakarta; Renaisan,2005
Buhari Alma, kewirausahaan, menumbuhkan jiwa wirausaha bagi mahasiswa dan masyarakat Indonesia, Edisi Revisi, Bandung: Pustaka Alfabeta, 2005.
Fadllan, Fadllan, dan Syafi’i Syafi’i. “IMPLEMENTASI PRODUK TABUNGAN UMUM SYARIAH DI KJKS BMT UGT SIDOGIRI CABANG PEMBANTU TLANAKAN PAMEKASAN.” IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 2, no. 2 (2015): 171–190.
http://idgooglecom.blogspot.co.id/2013/01/manfaat-susu-kambing-etawa.html
Kompasteknohttp://tekno.kompas.com/read/2016/10/24/15064727/2016.pengguna.internet.di.indonesia.capai.132.jutA
Rindang sugiharto,dkk. Akhlaq manusia sebagai dasar berwirausaha, Jakarta; Nuansa, 2005.
Situs resmi Kementrian Informasi Dan Komonikasi Republik Indonesia https://kominfo.go.id/content/detail/4286/pengguna-internet-indonesia-nomor-enam-dunia/0/sorotan_media
Sudarwan danim & Darwis, Metode Penelitian Kebidanan Proses dan Kebijakan (Jakarta: Buku Kedokteran EGC.
Sudradjat rasyid, dkk, Kewirausahaan Santri (Bimbingan Santri Mandiri). Jakarta: PT.Citrayudha, 2009.
Taufikkurrahman, Taufikkurrahman. “ALTERNATIVE DISPUTE RESOLUTION (ADR) DALAM PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN.” IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 2, no. 1 (2015): 22–43.
Yudi Pramoko, Sukses Tanpa Gelar,Volume 2, Jakarta: Tajmahal, 2005.
The journal operates an Open Access policy under a Creative Commons Non-Commercial Share-Alike license. All articles published Open Access will be immediately and permanently free for everyone to read and download.
• Creative Commons Attribution-NonCommercial (CC-BY-NC)
Iqtishadia: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by http://ejournal.iainmadura.ac.id/index.php/iqtishadia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.iainmadura.ac.id.