Pengaruh Hubungan Berkelanjutan terhadap Kesetiaan Nasabah di BMT NU Cabang Pragaan Kabupaten Sumenep
Abstract
Downloads
References
Alfansi Lizar. Financial Services Marketing. Jakarta: Salemba Empat. 2010.
Alma Buchari. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta. 2011.
Assauri Sofjan. Strategic Marketing. Jakarta: Rajawali Pers. 2012.
_________. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. 2013.
Bungin Burhan. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. 2007.
Fadlan, Fadlan. “KONSEP PEMBANGUNAN EKONOMI BERBASIS ISLAM (Sebuah Upaya Pembangunan Ekonomi Indonesia yang Adil, Makmur, dan Sejahtera).” Al-Ihkam: Jurnal Hukum & Pranata Sosial 5, no. 2 (2012): 257–274.
Fadlan, Fadlan. “KONSEP PEMBANGUNAN EKONOMI BERBASIS ISLAM (Sebuah Upaya Pembangunan Ekonomi Indonesia yang Adil, Makmur, dan Sejahtera).” Al-Ihkam: Jurnal Hukum & Pranata Sosial 5, no. 2 (2012): 257–274.
Ghazali Imam. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. 2011.
__________. Analisis Aplikasi Multivariate Dengan Menggunakan IBM SPSS 21. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. 2013.
Hasan Ali. Marketing Bank Syariah. Bogor: Ghalia Indonesia. 2010.
Hasan Iqbal. Analisis Data Penelitian dengan Statistik. Jakarta: PT Bumi Aksara. 2010.
Hendryadi. Suryani. Metode Riset Kuantitatif: Teori dan Aplikasi pada Penelitian Bidang Managemen dan Ekonomi Islam. Jakarta: Prenada Media Grup. 2015.
http:// repository.unhas.ac.id/bitstream/handle/123456789/1658. Diakses tanggal 17 April 2016.
http://dosen.narotama.ac.id/wp-content/uploads2012/03. Diakses tanggal 17 April 2016.
Kasmir. Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana. 2008.
Kotler Philip. Kevine Lane Keller. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Jakarta: Erlangga. 2009.
_________. Prinsip-Prinsip Pemasaran. jilid2. Jakarta: Erlangga. 2001.
Laksana Fajar. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Graha Ilmu. 2008.
Manning Marilyn. Patricia Haddock. Manajemen Kantor: Panduan Produktivitas dan Efektifitas. Jakarta Barat: PT Indeks. 2010.
Martono Nanang. Metode Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada. 2011.
Oei Istijanto. Marketing for Everyone. Jakarta: Kompas. 2009.
Purwanto Djoko. Komunikasi Bisnis. Jakarta: Erlangga. 2006.
Riduwan. Sunarto. Pengantar Statistika: Untuk Penelitian Pendidikan, Sosial, Ekonomi, Komunikasi dan Bisnis. Bandung: Alfabeta. 2013.
Sarwono Jonatan. Ely Suhayati. Riset Akuntansi Menggunakan SPSS. Yogyakarta: Graha Ilmu. 2010.
Simamora Bilson. Riset Pemasaran: Falsafah, Teori dan Aplikasi. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. 2004.
Siregar Syofian. Statistika Deskriptif Untuk Penelitian Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual dan SPSS Versi 17. Jakarta: Rajawali Pers. 2012.
_________. Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perhitungan Manual dan SPSS. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. 2014.
Sugiyono. Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta. 2012.
_________. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: ALFABETA. 2011.
Sujaryeni V. Wiratna. Poly Endrayanto. Statistika Untuk Penelitian. Yogyakarta: Graha Ilmu. 2012.
Sunyoto Danang. Metode Penelitian Akuntansi. Bandung: PT Refika Aditama. 2013.
Suryani Tatik. et. al. Manajemen Koperasi. Yogyakarta: Graha Ilmu. 2008.
Taufikkurrahman, Taufikkurrahman. “Peran BPOM dan BPKN dalam Memberikan Perlindungan Hukum Bagi Konsumen terhadap Peredaran Vaksin Palsu.” IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 3, no. 1 (2016): 57–86.
Tim Penyusun Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Pedoman Penulisan Karya Ilmiah. Pamekasan: STAIN Press. 2012.
www. Online.fe.trisakti.ac.id/publikasi ilmiah/mrdm. Diakses tanggal 19 April 2016.
www.bmtgapura.com. Diakses tanggal 17 Juli 2016
Yunus Jamal Lulail. Manajemen Bank Syariah Mikro. Malang: UIN-Malang Press 2009.
The journal operates an Open Access policy under a Creative Commons Non-Commercial Share-Alike license. All articles published Open Access will be immediately and permanently free for everyone to read and download.
• Creative Commons Attribution-NonCommercial (CC-BY-NC)
Iqtishadia: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by http://ejournal.iainmadura.ac.id/index.php/iqtishadia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.iainmadura.ac.id.