Etika Marketing Syariah
Abstract
Downloads
References
Ahmad, Mahdi Rizqullah, Al-Sirah al-Nabawiyyah fi Dhauq’i al-Maaadir al-Asliyyah: Dirasah Ahliliyyah, terjemahan Yessi HM., Jakarta: Qisthi Press, 2006.
Alma, Buchari, Dasar-Dasar Etika Bisnis Islami, Bandung: CV Alfabeta, 2003.
Al-Maliky, Muhammad bin Alwi, al-Bushra fi Manaqib al-Sayyidah Khadijah al-Kubra, Surabaya: Barar al-Tsaqaf, 1994.
Al-Qaradhawi, Yusuf, Norma dan Etika Ekonomi Islam, terjemahan Zainal Arifin, Jakarta: Gema Insani, 1997.
__________, Peran Nilai dan Moral dalam Perekonomian Islam, terjemahan Didin Hafidhuddin dkk., Jakarta: Robbani Press, 1997.
Arifin, Johan, Etika Bisnis Islami, Semarang: Walisongo Press, 2009.
Asri, Marwan, Marketing, Yogyakarta: UPP-AMP YKNPN, 1991.
Assauri, Sofian, Manajemen Pemasaran, Dasar, Konsep dan Strategi, Jakarta: Rajawali, 1998.
Badroen, Faisal, Etika Bisnis Dalam Islam, Jakarta: Kencana, 2006.
Chaer, Abdul, Linguistik Umum, Jakarta: Rineka Cipta, 1994.
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Jakarta: Balai Pustaka, 1994.
Djakfar, Muhammad, Etika Bisnis Islami: Tataran Teoritis dan Praksis, Malang: UIN Malang Press, 2008.
Hermawan Kertajaya dan Muhammad Syakir Sula, Syariah Marketing, Jakarta: Mizan, 2006.
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 17, No. 1, Desember 2014.
Jusmailani, Bisnis Berbasis Syari’ah, Jakarta: Bumhi Aksara, 2008.
Kasmir, Pemasaran Bank, Jakarta: Prenada Media, 2004.
_________, Manajemen Perbankan, Jakarta: Raja Grafindo, 2008.
Kotler, Philip, Marketing Manajemen, Terjemahan Hendra Teguh dan Ronny A. Rusli dengan judul Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol, Jakarta: PT. Prenhallindo, 1997.
Hasanah, Khafiatul. “Pengaruh Karakteristik Marketing Syariah terhadap Keputusan menjadi Nasabah BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan.” IQTISHADIA: Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah 3, no. 1 (2016): 26–45.
Lamb, Hair, McDaniel, Marketing, Terjemahan David Octarevia dengan judul Pemasaran, Jakarta: Salemba Empat, 2001.
Muhammad dan Luqman Fauroni, Visi Al-Qur’an Tentang Etika dan Bisnis, Jakarta: Salemba Diniyah, 2002.
Muhammad Nadjib dkk., Investasi Syariah, Yogyakarta: Kreasi Wacana, 2008.
Muhammad, Etika Bisnis Islam, Yogyakarta: AMP YKPN, 2004.
Munawwir, Achmad Warson, Kamus Arab-Indonesia Al-Muanawwir, Yogyakarta: Pustaka Progressif).
Nawatmi, Sri, Etika Bisnis dalam Perspektif Islam, Jurnal Fokus Ekonomi, Vol.9 No.1 2010.
Norvadewi, “Bisnis dalam Perspektif Islam”, Jurnal Al-Tijary, vol. 1, No.1, Desember 2005.
Nurhisam, Luqman, “Islam, Muhammad and Business Ethics, Paper dipresentasikan dalam Internasional Conference on Islamic Economics Studies di Hotel Kusuma Sahid Prince Solo, tanggal 7-8 September 2016.
Philip Kotler dan Gary Armstrong, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi Bahasa Indonesia, Terjemahkan oleh Alexander Sindoro, Jakarta: PT. Prenhallindo, 1997.
Pius A Partanto dan M. Dahlan, Kamus Ilmiah Populer, Surabaya: Arloka, 1994.
Zein, Abdurrahman, Strategi Genius Marketing Ala Muhammad, Yogyakarta: Diva Press, 2011.
The journal operates an Open Access policy under a Creative Commons Non-Commercial Share-Alike license. All articles published Open Access will be immediately and permanently free for everyone to read and download.
• Creative Commons Attribution-NonCommercial (CC-BY-NC)
Iqtishadia: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah by http://ejournal.iainmadura.ac.id/index.php/iqtishadia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Based on a work at http://ejournal.iainmadura.ac.id.