PROBLEMA PEMBELAJARAN TAUHID DI MADRASAH IBTIDAIYAH
Abstract views: 717
,
PDF downloads: 582
Abstract
Kunci kesuksesan hidup seorang hamba adalah jika dia bahagia di dunia dan di akhirat. Sementara tidak ada fasilitas yang paling tepat dalam mencapai kebahagiaan tersebut melainkan terdapatnya kualitas tauhid yang benar. Sehingga merupakan suatu kewajiban bagi para guru untuk menanamkan ketauhidan kepada peserta didik sedini mungkin, yang pada akhirnya akan terlahir generasi-generasi yang kokoh akidahnya dan senantiasa menomor-satukan Allah di manapun mereka berada. Namun pembelajaran tauhid tidak mudah karena yang dikaji adalah sesuatu yang ghaib, Allah Swt. Selain itu, ada beberapa komponen yang mempengaruhi keberhasilan belajar tauhid, yaitu kompetensi guru, media belajar, motivasi anak, dan kerjasama orang tua dengan sekolah.
Downloads
Download data is not yet available.
Published
2014-10-11
How to Cite
Noor, Subkhiatin. 2014. “PROBLEMA PEMBELAJARAN TAUHID DI MADRASAH IBTIDAIYAH”. Islamuna: Jurnal Studi Islam 1 (2). Pamekasan, Indonesia. https://doi.org/10.19105/islamuna.v1i2.570.
Issue
Section
Articles