سيكولوجية تدريس مهارة الكلام

  • - Roviandri
Abstract views: 146 , Untitled downloads: 140

Abstract

Berbicara dalam Bahasa Arab pada semua tingkatan sekolah. Secara jelas diakui bahwa keterampilan menyimak ( الاستماع ) menempati urutan awal menurut prioritas, disusul oleh keterampilan berbicara ( , ( الكلام / المحادثة kemudianmembaca ( القراءة ) dan terakhir menulis ( الكتابة ). Makalah ini juga menginformasikan sistimatika psikologi pengajaran keterampilan berbicara dalam bahasa Arab yang diawali proses dari sebuah ketrampilan berbicara, jenis-jenis kegiatan pembelajaran keterampilan berbicara, hal penting yang harus diperhatikan dalam proses pembelajaran keterampilan berbicara. Kesalahan-kesalahan yang terjadi pada pembelajaran keterampilan berbicara serta cara menanggulangi beberapa kesalahan tersebut. Informasi pada makalah ini diharapkan dapat menjadi bahan perbandingan terhadap apa yang telah dilaksanakan atau sementara dilaksanakan pada pengajaran keterampilan berbicara dalam bahasa Arab.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2013-11-05
How to Cite
Roviandri, -. (2013). سيكولوجية تدريس مهارة الكلام. OKARA: Jurnal Bahasa Dan Sastra, 7(2). https://doi.org/10.19105/ojbs.v7i2.450