Rabbani: Jurnal Pendidikan Agama Islam

RABBANI adalah jurnal resmi yang dimiliki oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri Madura yang berlokasi di Jalan Raya Panglegur Km 4 Pamekasan 69371. Jurnal ini merupakan media untuk mewadahi artikel dalam bentuk ide konseptual, Library Research, dan hasil penelitian baik bersifat kolektif ataupun individu dengan cakupan tema tentang seputar pendidikan agama Islam. Jurnal Rabbani menerima manuskrip asli hasil karya peneliti/penulis dan menerbitkan artikel dua kali setiap tahun yaitu pada bulan Maret dan September.

Pengelola Rabbani terdiri dari dewan pengarah dan penyunting sementara juga memiliki beberapa editor yang cukup kompeten di bidang Pendidikan Islam dan kejurnalan, selain itu pula jurnal ini didukung oleh para reviwer dari para akedemisi untuk menjamin kualitas tulisan.

Penulis Rabbani adalah mereka yang memiliki karya dan belum pernah dimuat di media apapun, orisinil dan bersedia membuat pernyataan terkait hak cipta, dalam bentuk laporan penelitian ataupun kajian analisis ke-PAI-an, sesuai dengan kaidah penulisan pada template jurnal ini.

Pengelola Rabbani mengundang para pendidik (guru dan dosen), peneliti serta pemerhati pendidikan untuk berpartisipasi menulis di jurnal kami. Dengan harapan, semoga dengan hadirnya jurnal ini dapat memberikan kontribusi keilmuan dan dapat dijadikan tambahan referensi bagi khalayak umum untuk memperkaya khasanah pengetahuan utamanya mengenai pendidikan agama Islam.

email: jurnalrabbani@gmail.com

E-ISSN: 2721-091X

P-ISSN: 2721-1134


Rabbani: Jurnal Pendidikan Agama Islam

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 1, No 1 (2020): Maret 2020

Table of Contents


Siti Aisyatul Hulwaniyah
PDF
1-10

Ahmad Budianto
PDF
11-26

Dawiyatun Dawiyatun
PDF
27-45

Mayyizi Mayyizi
PDF
46-61

Husnul Khotimah
PDF
62-68

Muliatul Maghfiroh, Mad Sa'i
PDF
69-81